Temui Pimpinan KPK, BPKH akan Adopsi Sistem Kerja KPK

Oleh: Admin BPKH berita bpkh | Kamis, 11 Januari 2018 - 15:30:16 WIB | dibaca: 306 pembaca

Temui Pimpinan KPK, BPKH akan Adopsi Sistem Kerja KPK

Gedung KPK (FOTO : Detik.com)

Jakarta - Dewan Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo serta Deputi Bidang Pencegahan KPK Pahala Nainggolan di gedung KPK. Ketua Dewan Pengawas Yuslam Fauzi mengaku bekerja sama dengan KPK untuk membangun sistem di BPKH.

"Dewan pengawasnya dan Pak Anggito sebagai dewan pelaksana bekerja untuk menyiapkan organisasi dan sistem tata kerja, sistem governance, policy, dan sebagainya sudah mendekati rampung," ujar Yuslam seusai pertemuan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Yuslam mengaku membutuhkan dukungan KPK untuk membangun sistem BPKH. Dia berharap BPKH bisa menjadi organisasi yang baik dalam membangun sistem pengelolaan dana haji.

"Sehingga kami puas, KPK berkomitmen mendukung kami. Termasuk standar KPK akan diberikan kepada kami agar pengelolaan BPKH ini dari awal definitly high standard, saya rasa seperti itu," ujar Yuslam.

Dalam kesempatan yang sama, Pahala mengatakan KPK bekerja sama dengan BPKH membangun sistem, yakni laporan harta, antigratifikasi, dan pelaporan pelanggaran. KPK berjanji akan memberikan sistem untuk BPKH.

"Intinya, KPK bersedia memfasilitasi dan meminjamkan seluruh sistem yang ada di KPK ke BPKH supaya cepat diimplementasikan, seperti rekrutmen, lantas bagaimana perjalanan dikelola, bagaimana menjaga governance, itu supaya lebih cepat kita pinjamkan saja. SOP segala macam, silakan diadopsi langsung," ujar Pahala.

Sumber : Detik.com

Link : https://news.detik.com/berita/3808983/temui-pimpinan-kpk-bpkh-akan-adopsi-sistem-kerja-kpk

Admin BPKH
Penulis: Admin BPKH

Badan Pengelola Keuangan Haji (disingkat BPKH) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan Keuangan Haji. BPKH bertugas mengelola Keuangan Haji yang meliputi penerimaan, pengembangan, pengeluaran, dan pertanggungjawaban Keuangan Haji.

1 Komentar

  1. Info Kesehatan
    Info Kesehatan 14 September 2018 - 06:01:11 WIB

    lakukan hal yang baik. http://goo.gl/a3LLjp

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Jadwal Shalat

Polling


Twitter Feed

Tag Berita

Kalender Agenda

FGD Mitra Investasi Tanggal: 09 Maret 2018
Lokasi : Hotel Grand Sahid Jaya

Galeri Foto