Garuda Maksimalkan Potensi Pasar Penerbangan Umroh dan Haji

| Sumber Foto:republika Online 2020

Redaktur : Muhammad Fakhruddin · Reporter : Rahayu Subekti

IHRAM.CO.ID,JAKARTA – Maskapai nasional Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi agen travel haji khusus dan umrah untuk menjalin kerja sama penjualan tiket pesawat. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan hal tersebut untuk memaksimalkan potensi pasar penerbangan jamaah umrah dan haji.

“Ini untuk meningkatan pelayanan maksimal kepada para jamaah yang akan berangkat ke Baitullah dengan menyediakan pilihan channel pembelian tiket pesawat yang lebih beragam,” kata Irfan di Jakarta, Selasa (11/02).

Dia menjelaskan pertemuan dengan Penyelenggara Perjalanan Haji Khusus (PIHK) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) juga untuk melakukan evaluasi dalam menjadikan pelayanan bagi jamaah haji dan umrah dari segi penjualan tiket pesawat. Dengan begitu, Irfan mengharapkan dapat semakin baik.

Irfan menuturkan Timur Tengah merupakan salah satu pangsa pasar yang menjanjikan. “Untuk itu Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas channel penjualan tiket pesawat pada rute-rute tersebut melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama dengan agen travel khusus haji dan umrah,” ungkap Irfan. 


Sumber :https://www.republika.co.id/berita/q5n3xc327/garuda-maksimalkan-potensi-pasar-penerbangan-umroh-dan-haji

Bagikan Berita Ini