BPKH dan Kontribusi Umat dalam Membangun Negara

Redaktur : · Reporter :

Makassar - Sebagai tindak lanjut dari adanya program kemaslahatan, maka BPKH berkewajiban untuk melaksanakan public hearing kepada stakeholder BPKH untuk menampung masukan-masukan positif untuk peningkatan pelayanan publik.

Dalam rangka penyebarluasan ide, gagasan mengenai program kemaslahatan, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengadakan diseminasi program kemaslahatan kepada pemangku kepentingan. Selain itu BPKH juga berkewajiban untuk melaporkan kegiatan-kegiatan kemaslahatan yang sudah terlaksana sebagai langkah untuk mewujudkan transparansi dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pengelolaan keuangan dan pemanfaatan DAU yang dilakukan oleh BPKH.

Acara kali ini ditujukan untuk membahas mengenai strategi dan kebijakan pengembangan BPKH serta kontribusi umat dalam membangun negara. Hadir sebagai pembicara Rahmat Hidayat selaku Anggota Badan Pelaksana bidang SDM dan Pengadaan, Emir Rio Krishna Sekretaris Badan BPKH, Hari Prasetya Deputi Bidang Pengembangan dan Kemaslahatan dan Agung Hendarsa, Kepala Divisi Program Kemaslahatan.

 

Contact:

Divisi Komunikasi dan Humas BPKH

HP: 081905033483

Email: humas@bpkh.go.id

Instagram: Bpkhri

Twitter: Bpkhri

Bagikan Berita Ini