Blog

BPKH Limited Sampaikan Permintaan Maaf atas Ketidaksempurnaan Layanan Konsumsi Jemaah Haji Pasca Armuzna

Makkah, 11 Juni 2025 - BPKH Limited menyampaikan permohonan maaf kepada jemaah haji Indonesia atas ketidaksempurnaan layanan konsumsi pada 14 Dzulhijah 1446 H, khususnya di sejumlah hotel jemaah di Kota Makkah. Kami memahami pentingnya layanan konsumsi sebagai bagian dari kenyamanan ibadah jemaah, terlebih setelah menjalani puncak ibadah haji di...

Sedekah Kurban 1446 H/2025 M, BPKH Salurkan Ratusan Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

Jakarta – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kembali menyelenggarakan program Sedekah Kurban pada tahun 1446 Hijriah/2025 Masehi. Tahun ini, BPKH menyalurkan sebanyak 200 ekor sapi dan 320 ekor kambing dan domba ke berbagai pelosok Indonesia. Dalam pendistribusiannya program ini berkolaborasi dengan delapan mitra kemaslahatan, yaitu NU Care-LAZISNU, LAZISMU, DT Peduli,...

BPKH Limited Distribusikan 1,2 Juta Porsi Makanan Siap Saji Bergizi dan Bercita Rasa Nusantara untuk Jamaah Haji 2025

Mekkah, 28 Mei 2025 — Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun 1446 Hijriah, BPKH Limited, unit pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), telah menyalurkan sebanyak 1,2 juta porsi makanan siap saji bagi 203.320 jamaah haji Indonesia. Makanan ini disiapkan khusus sebagai bekal selama fase puncak ibadah di Arafah,...

BPKH Raih Best Achievement Anugerah Syariah Republika 2025, Bukti Nyata Kontribusi Ekonomi Syariah

Jakarta, 26 Mei 2025 — Sebuah kebanggaan bagi Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) setelah dinobatkan sebagai penerima penghargaan Best Achievement Anugerah Syariah Republika 2025 dalam gelaran Indonesia Sharia Forum (ISF) di Jakarta. Apresiasi bergengsi ini diserahkan langsung oleh Direktur Republika, Hasan Nur Murtiaji, kepada Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul...