Bandara dengan Kapasitas Penuh Diizinkan Arab Saudi

Bandara dengan Kapasitas Penuh Diizinkan Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,

DUBAI—Otoritas penerbangan sipil Saudi telah mengizinkan bandara di seluruh Kerajaan untuk beroperasi dengan kapasitas penuh. Dalam surat edaran yang dikeluarkan pada Ahad (17/10), tertulis bahwa seluruh penerbangan domestik maupun internasional diizinkan beroperasi dengan kapasitas penuh.

Sementara itu, semua status vaksinasi penumpang akan terus diverifikasi menggunakan aplikasi ‘Tawakklna’ yang diluncurkan tahun lalu untuk memantau kondisi vaksinasi warga dan warga.

Kerajaan kini telah melonggarkan pembatasan sejak 18 bulan dimulainya pandemi, mulai dari menghapus peraturan jarak sosial di tempat umum maupun pertemuan sosial. Mengenakan masker di luar ruangan juga tidak lagi wajib kecuali untuk lokasi tertentu, termasuk Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Kunjungan ke dua masjid juga telah dikembalikan ke kapasitas penuh.

Penggemar olahraga juga akan diizinkan untuk mengakses stadion dan fasilitas olahraga setelah tempat tersebut diizinkan beroperasi dengan kapasitas penuh, asalkan pengunjung telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19. Keputusan itu akan ditinjau secara berkala, menurut pernyataan kementerian olahraga Kerajaan.

sumber: https://www.arabnews.com/node/1949551/saudi-arabia

Share this post