BPKH Raih Penghargaan Baznas Award 2022 : Kategori Mitra Penguatan Ekosistem Zakat Nasional

BPKH Raih Penghargaan Baznas Award 2022 : Kategori Mitra Penguatan Ekosistem Zakat Nasional

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)  menerima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), kategori Mitra Penguatan Ekosistem Zakat Nasional, pada acara penganugerahan BAZNAS Award 2022 dalam rangka HUT Baznas ke-21, di Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Senin (17/1).

Penghargaan diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad dan diterima oleh , Anggota Badan Pelaksana BPKH RI, Dr. Rahmat Hidayat, SE, MT. “penghargaan ini memacu BPKH Untuk lebih lagi berkontribusi dalam penguatan ekosistem perwakafan di Indonesia, “ Kata Rahmat Hidayat usai menerima penghargaan tersebut.

Rahmat Hidayat menuturkan, penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi BPKH sekaligus  memberikan semangat bagi instansi, Lembaga dan penggerak zakat nasional agar lebih semangat untuk mencapai terget demi kemaslahatan nasional

Hadir pula Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam sambutannya secara virtual dalam acara Baznas Award 2022 serta Milad baznas ke-21 menyampaikan apresiasinya kepada Baznas yang terus mengajak dan memfasilitasi masyarakat untuk terus berzakat dan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas masyarakat dengan saling berbagi dan peduli, serta memperkuat ekonomi umat,” tambah Jokowi.

Sejalan dengan arahan presiden Joko Widodo kedepan BPKH berkomitmen untuk terus mendorong penguatan ekosistem perwakafan di Indonesia, sehingga perwakafan di Indonesia semakin maju mencapai target yang diharapakan, sekaligus pendistribusiannya lebih baik dan tepat sasaran sehingga bisa memperbaiki kesejahteraan masyakarakat. (Humas)

Share this post