Umat Muslim Puji Upaya Kerajaan Merawat Masjid Nabawi

Umat Muslim Puji Upaya Kerajaan Merawat Masjid Nabawi

IHRAM.CO.ID,MADINAH — Kerajaan Arab Saudi terus berupaya mengerahkan segala usaha dalam melayani Masjid Nabawi dan para pengunjungnya yang datang dari seluruh dunia.

Pujian dan penghargaan disampaikan jamaah yang datang dari berbagai belahan dunia atas sambutan hangat dan perlakuan yang diterima dari pejabat dan warga Saudi pada saat kedatangan mereka.

Mereka menyatakan pelayanan baik yang diterima ini merupakan cerminan dari manajemen bijaksana kepemimpinan Saudi, serta salah satu bentuk kepedulian dalam memastikan para pengunjung melakukan ibadah di Masjid Nabawi dengan mudah dan nyaman.

Salah seorang warga Irak, Riyadh Abdulhamid, mengatakan pelayanan yang baik ini adalah salah satu upaya terhormat yang dilakukan Saudi. Hal ini memungkinkan ia melakukan ibadah dalam suasana yang penuh dengan ketenangan dan spiritualitas.

Dilansir di Saudi Gazette, Ahad (2/5), pujian lain datang dari Shatha Al-Alem selaku jamaah dari Libya dan Hayat Al-Quraishi dari Irak. Mereka memuji langkah-langkah pencegahan KSA untuk mengekang penyebaran pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, mereka menyebut upaya ini merupakan cermin ketajaman Kerajaan untuk menjaga dan melindungi kesehatan pengunjung, selama beribadah dan berdoa kepada Allah SWT untuk melindungi bangsa Islam.

Di sisi lain, jamaah dari Libya, Ayman Khaled, memuji mega proyek, layanan hebat, serta upaya yang dilakukan Kerajaan dalam memfasilitasi pelaksanaan umrah dan kunjungan, sesuai dengan protokol keselamatan dan keamanan otoritas kesehatan terkait.

“Sejak saya tiba di negara ini, saya terkesan dengan fasilitas dan layanan hebat yang memungkinkan kami melakukan ibadah dalam kondisi terbaik,” kata jamaah dari Libya, Mohammad Abdul Wahab Al-Jalidi.

Share this post