Kembali

BPKH Raih Penghargaan Best PR and Public Campaing dari PRMN Award

Bagikan:
BPKH Raih Penghargaan Best PR and Public Campaing dari PRMN Award

Saat krisis komunikasi jemaah haji pasca-Armuzna terjadi, BPKH membuktikan diri sebagai lembaga yang sigap, responsif, dan mengutamakan keterbukaan informasi kepada jamaah dan masyarakat Indonesia. Penghargaan ini menjadi validasi bahwa langkah yang ditempuh berada di jalur yang benar.

Ini juga menjadi bukti nyata bahwa transparansi dan keterbukaan informasi adalah kunci untuk menjaga kepercayaan umat.

Kepercayaan umat adalah mata uang yang paling berharga. Dengan apresiasi ini, BPKH semakin memantapkan usia ke-8 BPKH hari ini, 12 Desember 2025 dengan semangat baru untuk menjaga amanah yang lebih baik dari sebelumnya.

BPKH Raih Best PR 2BPKH Raih Best PR 3